Rabu, 13 Agustus 2008

KUMPULAN ALAMAT YAYASAN/LEMBAGA PEMBERI BANTUAN MODAL DAN BEASISWA

Harga Per Paket Rp. 55.000,00 ( Termasuk ongkos kirim seluruh Indonesia)
Cara Dapat Bantuan Modal & Beasiswa
* Tak semua orang tahu bahwa sebenarnya banyak bantuan modal ,
* Banyak bantuan dana beasiswa ditawarkan

Dapatkan informasi lengkapnya dalam Paket Informasi
KUMPULAN ALAMAT YAYASAN/LEMBAGA PEMBERI BANTUAN MODAL DAN BEASISWA

Paket informasi ini berisi keterangan lengkap mengenai cara memperoleh bantuan modal usaha maupun beasiswa dari banyak lembaga baik dari dalam maupun luar negeri. Kurang lebih ada 117 alamat, lengkap dengan no.telp, fax, e-mail dan alamat website-nya serta alamat cabang terdekat dengan alamat Anda. Ada beberapa sistem bantuan yang mereka tawarkan mulai dari bantuan hibah murni atau cuma-cuma, bantuan beasiswa ikatan dinas, dan bantuan modal dengan sistem kredit bunga ringan. Informasi ini kami persembahkan kepada Anda para pemimpin lembaga sosial kemasyarakatan, pelaku usaha kecil dan menengah, serta semua yang merasa membutuhkan informasi ini.
Dilengkapi dengan contoh proposal pengajuan dan formulir dari lembaga tersebut yang dapat Anda isi.
Informasi ini kami himpun dari sumber-sumber di internet, pengumuman dan berita si surat kabar, majalah,serta dari orang-orang yang pernah menerima bantuan ini sebelumnya, baik bantuan beasiswa maupun modal usaha.
Untuk Anda dan anak Anda yang merasa mendapat NEM Bagus,tidak mendapat NEM bagus, tapi ingin mendapatkan bantuan beasiswa untuk bisa bersekolah dengan GRATIS baik di dalam negeri maupun luar negeri seperti Amerika Serikat, Canada, Belanda, Australia, Rusia, Malaysia,Singapura, China, Jerman, Jepang,Swiss, Mesir, Brunai, Arab Saudi, dll, sebaiknya memiliki Paket informasi ini sejak dini.Sebelum Anda lulus SMP, atau SMA.

Persiapkan diri Anda sejak dini
Untuk pemesanan Hubungi:
BINA SUKSES SEJAHTERA
PO.Box 118 TEMANGGUNG 56200
E-mail:solusi_sukses2007@yahoo.co.id
Telp.(0293)5531793 HP/SMS.085228085470

4 komentar:

M.Seno Handaka,A.Md mengatakan...

Saya Minta Alamat Rumah Bapak lengkap.

M.Seno Handaka,A.Md mengatakan...

Saya Sangat Membutuhkan bantuan Modal Untuk Usaha Peternakan Lele,Kelinci,dan Ayam.Mohon Bantuan nya Pak beserta cara-cara. Mudah Mudahan bermanfaat.

cakone mengatakan...

saya punya tanah 7 x 15 meter, kebetulan saya mau dibuat bangunan sarang walet tapi sayangnya gak punya modal. mohon petunjuknya pak........

Unknown mengatakan...

,.,KISAH NYATA SAYA ,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya. Tapi setelah di bantu K.H. HABIB IDRUS hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren AL-KHAIRAT saya akhirnya bergabung dan menghubungi K.H. HABIB IDRUS. Untuk Konfirmasi Lebih Jelasnya: >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<< .Semua petunjuk Beliau saya ikuti dan hanya Dalam waktu 2 hari, Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih K.H. HABIB IDRUS saya tidak akan melupakan jasa HABIB IDRUS. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH.(BUKAN PESUGIHAN ATAUPUN PENGGANDAAN UANG).